Loris Karius Tak Menyesal Gabung Liverpool

Meski kerap dikritik di musim pertamanya, Karius tetap merasa senang bisa membela Liverpool dan mengusung ambisi untuk menjadi kiper utama.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Loris Karius mengaku tidak menyesali keputusannya bergabung dengan Liverpool pada musim panas kemarin.

Kiper asal Jerman itu direkrut dari Mainz di angka £4,75 juta untuk diproyeksikan sebagai pilihan utama, namun yang bersangkutan justru mengalami patah tangan saat menjalani pramusim.

Seketika pulih dan mendapat kepercayaan, Karius malah tampil buruk dan kini tempatnya kembali dikuasai Simon Mignolet sebagaimana ia tidak lagi dimainkan sejak kalah 2-1 dari Wolverhampton Wanderers pada 28 Januari kemarin.

Simon Mignolet: Duduk Di Bench Tak Pernah Menyenangkan

HD Loris Karius Jurgen Klopp

Dengan ia yang kini menjadi pelapis, Karius mengatakan: “Saya tidak menyesal datang ke sini,” ujarnya kepada SID. “Saya senang berada di sini setiap harinya.

“Ketika saya datang ke sini, tujuan saya adalah untuk menjadi nomor satu dan itu masih menjadi tujuan saya. Namun setelah cedera tangan di musim panas kemarin, saya butuh waktu yang sedikit lebih lama untuk kembali ke performa saya.

“Sekarang ini saya ingin membantu tim di lapangan demi mencapai tujuan besar kami, satu tempat di ajang Liga Champions. Saya lebih dari siap. Saya berlatih di level yang sangat tinggi dan merasa sangat bagus dari segi fisik.”