Lolos Ke Final, Massimiliano Allegri Puas

Walau kalah dari Napoli, Juventus tetap lolos ke final Coppa Italia dan Allegri puas akan pencapaian tersebut.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Massimiliano Allegri tak khawatir dengan kekalahan 3-2 Juventus dari Napoli, Kamis (6/4) dini hari WIB. Sang pelatih tetap puas karena Bianconeri berhasil lolos ke final Coppa Italia.

Si Nyonya Tua berhasil unggul dua kali, tapi kalah di San Paolo. Beruntung, hasil leg pertama membawa Bianconeri lolos ke partai puncak dengan agregat 5-4.

“Ini adalah hasil yang bagus, terutama setelah dua laga yang sangat sulit. Kami bermain lebih baik ketimbang kemarin Minggu, lalu membuat hidup makin sulit untuk kami sendiri dengan kesalahan berujung skor 2-2,” ungkapnya.

SIMAK JUGA – Sarri: Napoli Kalah Beruntung

“Kami tidak memiliki tenaga untuk menyerang lagi dan saya tak punya pemain pengganti yang tepat. Namun secara keseluruhan, ini adlaah penampilan yang bagus dan kami hanya ambil sedikit risiko setelah kalah 3-2. Ini adalah laga yang seharusnya bisa kami menangkan, tapi tujuannya adalah mencapai final.”

“Higuain melewati pekan yang indah dalam laga internasional dan Anda bisa melihat seberapa keras ia berlatih, karena ia tampak sangat tajam di depan gawang. Hari ini, kami bermain dengan intensitas dan main bagus dalam hal teknik. Tantangan terbesar kami dimulai hari ini, yakni menjuarai tiga turnamen yang tersisa,” tandasnya.