Liestiadi Waspadai Empat Pemain Semen Padang

Persipura terancam tidak diperkuat tiga pilar yang sedang memulihkan cedera ringan.


OLEH   DONNY AFRONI


Kendati belum pasti dimainkan saat bertemu di Stadion H Agus Salim, Jumat (28/4), pelatih Persipura Jayapura Liestiadi tetap mengantisipasi marquee player Semen Padang Didier Zokora.

Zokora telah mengikuti latihan tim, walau belum secara penuh. Pelatih Nilmaizar masih ingin melihat perkembangan kebugaran mantan penggawa Tottenham Hotspur untuk pertandingan nanti.

SIMAK JUGA: Zokora Ingin Transfer Ilmu Di Semen Padang

Walau begitu, Liestiadi tetap memasukkan nama Zokora ke dalam daftar pemain yang patut diwaspadai. Selain Zokora, Liestiadi pun mewaspadai Marcel Sacramento, Vendry Mofu, dan Riko Simanjuntak.

“Mereka sulit dikalahkan di kandang, punya pemain cepat. Tiga orang harus diperhatikan pemain kami. Sekarang ada Didier Zokora yang membuat kekuatan Semen Padang bertambah. Tapi kami akan menghadapi sebuah tim, jadi tidak fokus hanya ke individu,” tutur Liestiadi.

SIMAK JUGA: Menang, Persipura Akui Dinaungi Keberuntungan

Menurut Liestiadi, kemenangan atas Bali United menumbuhkan kepercayaan diri pemain Mutiara Hitam. Ia berharap hasil itu bisa diulangi laga di Padang. Namun Liestiadi terancam tidak bisa menurunkan kekuatan terbaik, mengingat Boaz Solossa, Ferinando Pahabol, dan Yohanis Tjoe masih terkendala kebugaran.

“Saya berharap mereka sudah pulih dari cedera ringannya, dan bisa dimainkan di pertandingan nanti. Yang jelas kami ingin mendapatkan kemenangan lagi. Kami akan total, dan pemain sudah siap,” kata Liestiadi.

 

Footer Goal Indonesia Instagram