Legenda Anggap Daniel Sturridge Belum Habis

Legenda Liverpool memperkirakan Daniel Sturridge belum habis dan masih memiliki sesuatu yang bisa diberikan untuk Liverpool.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Emile Heskey, eks striker Liverpool, berpendapat, Daniel Sturridge belum habis. Baginya, penyerang internasional Inggris ini setidaknya masih punya daya tawar untuk The Reds.

Sang penyerang, seperti diketahui, kariernya kerap terhambat lantaran sejumlah problem cedera. Dia sejauh ini belum lagi mencetak gol dalam delapan pertandingan.

Menurut Heskey, peran Sturridge semakin tertutupi oleh sosok-sosok potensial macam Philippe Coutinho, Roberto Firmino dan Sadio Mane. Tapi kala Sturridge prima, Heskey percaya pemain Inggris itu bisa memberi sesuatu yang berbeda.

“Apa yang telah Sturridge lakukan untuk klub ini dalam waktu yang pendek membuat saya berpikir, dia bisa menjadi legenda di sana,” papar Heskey.

SIMAK JUGA: Klopp Tak Jamin Masa Depan Sturridge

“Orang-orang mengatakan, mereka ingin melihatnya kembali mencetak banyak gol. Saya hanya ingin melihat sebuah performa dari dia pertama-tama karena dia pantas mendapatkannya.”

“Musim jadi periode sulit bagi dia karena sejumlah masalah cedera dan karena adanya Coutinho, Firmino dan Mane. Bagaimana cara mereka bermain, pertukaran posisi, sungguh itu jadi hal yang luar biasa.”

“Jadi kapan Daniel fit? Ketika dia mendapatkan kesempatan, dia harus berpikir untuk bugar dan masuk ke dalam apa yang diinginkan sang manajer. Serta dia harus mencetak sejumlah gol dan tampil bagus,” pungkasnya.