Laurent Hatton Tak Tahu Nasibnya Di PS TNI

Beredar rumor Hatton bakal digantikan Kolev.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Pelatih PS TNI, Laurent Hatton mengatakan tidak tahu nasibnya di tim tersebut. Ini karena kencang beredar rumor pria asal Prancis ini bakal digantikan mantan arsitek timnas Indonesia Ivan Kolev.

Padahal, performa PS TNI di bawah komando Hatton pada awal Liga 1 ini cukup menjanjikan. Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan belum pernah menelan kekalahan dari tiga pertandingan yang sudah mereka mainkan.

SIMAK JUGA: Semangat Jadi Kunci Kemenangan PS TNI Atas Bhayangkara FC

PS TNI menahan Borneo FC dan Persib Bandung dengan skor 2-2. Serta menekuk Bhayangkara FC 2-1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (29/4). Alhasil, mereka untuk sementara menduduki posisi kedua klasemen mengumpulkan lima poin.

Namun, hal tersebut tak jadi garansi kalau Hatton bakal terus mengarsiteki PS TNI. Kolev digadang-gadang sebagai suksesornya, bahkan Kolev sudah berada di Indonesia dan menyaksikan laga PS TNI kontra Bhayangkara FC.

SIMAK JUGA: PS TNI Tekuk Bhayangkara FC

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di manajemen. Sebagai pelatih, saya hanya berlatih setiap hari dengan anak-anak saya dan memberikan yang terbaik,” kata Hatton selepas pertandingan.

“Sekarang dengan kemenangan ini  dan sekarang ps tni ada di urutan kelima. Saya tidak tahu kedepannya bagaimana, saya serahkan kepada manajemen,” ia menambahkan.

Footer Goal Indonesia Instagram