Kontra Real Madrid, Bayern Munich Tanpa Mats Hummels

Cedera engkel saat sesi latihan membuat Hummels harus menepi dalam laga perempat-final Liga Champions kontra Madrid.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Bayern Munich dipastikan tidak akan diperkuat bek sentral Mats Hummels saat menghadapi Real Madrid dalam leg pertama perempat-final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (13/4) dini hari WIB.

Hummels menderita cedera engkel dalam sesi latihan Minggu (9/4), sehari setelah penampilan singkatnya melawan Borussia Dortmund. Bek Jerman berusia 28 tahun itu harus dipapah keluar lapangan latihan menggunakan mobil golf.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis, Hummels dinyatakan harus absen melawan Madrid. “Saya tidak akan bisa bermain untuk laga besok Rabu,” ungkap Hummels kepada Bild.

SIMAK JUGA: Ancelotti: Sulit Tidur Jika Terus Pikirkan Madrid

Belum diketahui sampai kapan Hummels akan menepi akibat cederanya ini. Pelatih Carlo Ancelotti kemungkinan besar akan mengandalkan duet Jerome Boateng dan Javi Martinez di jantung pertahanan.

Sementara itu, kiper andalan Manuel Neuer juga diragukan tampil setelah absen dalam beberapa pekan terakhir akibat cedera kaki. Beruntung, Thomas Muller sudah dinyatakan pulih dari cedera engkel yang membuatnya menepi dalam dua laga terakhir kontra Hoffenheim dan Dortmund