Kontra Deportivo La Coruna, Real Madrid Istirahatkan Cristiano Ronaldo

Tanpa Ronaldo dan sejumlah pemain reguler lain, Madrid hanya membawa 19 pemain saat bertandang ke La Coruna


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Tidak ada nama Cristiano Ronaldo dalam daftar skuat yang dibawa Real Madrid untuk melakoni partai tandang La Liga Spanyol kontra Deportivo La Coruna, Kamis (27/4) dini hari WIB.

Pelatih Zinedine Zidane hanya mengikutsertakan 19 pemain untuk partai krusial tersebut dan mengistirahatkan sejumlah pemain reguler seperti Ronaldo dan Toni Kroos. Sementara Gareth Bale absen karena cedera betisnya kambuh dan harus menepi selama tiga pekan. Bale menyusul Pepe, yang harus absen cukup lama akibat cedera tulang rusuk.

Madrid juga tidak membawa kapten Sergio Ramos karena larangan bermain setelah ia dikartu merah saat Los Blancos takluk 3-2 kontra Barcelona pada akhir pekan lalu. Ramos diskors satu laga sehingga ia akan kembali dalam partai berikut melawan Valencia, Sabtu (29/4) besok.

SIMAK JUGA: Ramos Dapat Sanksi Satu Laga

Beruntung, Raphael Varane sudah pulih dari cedera hamstring sehingga krisis bek sentral Madrid jelang lawatan kontra La Coruna sedikit teratasi. Zidane diperkirakan akan menurunkan pemain seperti Isco dan Alvaro Morata yang dalam beberapa laga terakhir mampu unjuk gigi saat turun sebagai starter.

Madrid saat ini duduk di urutan kedua klasemen La Liga di bawah Barcelona yang punya poin sama dan unggul head-to-head. Meski demikian, Madrid masih menyimpan satu laga.

Skuat Madrid versus La Coruna: Navas, Casilla, Yanez; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo, Danilo, Tejero; James, Casemiro, Kovacic, Modric, Asensio, Isco; Benzema, Vazquez, Mariano, Morata.

#RealMadrid @RCDeportivo#RMMovistar #HalaMadrid pic.twitter.com/nXFZfIdsWv

— Real Madrid C. F. (@realmadrid) April 26, 2017