Kontra Borussia Dortmund, AS Monaco Andalkan Kylian Mbappe

Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, berharap Kylian Mbappe bisa dalam kondisi dan performa terbaik hadapi Borussia Dortmund.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


AS Monaco akan menghadapi laga sulit dengan bertamu ke markas Borussia Dortmund, dalam leg pertama babak perempat-final Liga Champions, Rabu (12/4) dini hari WIB.

Persiapan khusus pun dilakukan pelatih Monaco, Leonardo Jardim, agar timnya bisa memberikan yang terbaik di laga ini. Salah satunya perlakuan khusus untuk bomber muda andalannya, Kylian Mbappe.

SIMAK JUGA: Ini Cara Jardim Ladeni Dortmund

Pemain berusia 18 tahun itu sengaja dicadangkan dalam bentrok kontra Angers di Ligue 1 Prancis akhir pekan lalu. Dirinya pun kini dalam kondisi yang lebih baik untuk ladeni Dortmund, plus sudah pulihnya sang duet senior. Radamel Falcao.

“Kembalinya Falcao penting bagi kami, karena dia membawa kualitas serta pengalaman. Akan semakin sempurna, karena saya siap mengandalkannya bersama Mbappe,” ujar Jardim, seperti dikutip Goal Prancis.

SIMAK JUGA: Jardim Ingin Mbappe Terus Berkembang

“Mbappe sadar sengaja saya simpan dalam duel hadapi Angers akhir pekan lalu. Saya ingin dia dalam kondisi puncak, saat ladeni Dortmund nanti.

“Para pemain muda sepertinya harus terus tumbuh dan dengan jumlah laga kami musim ini, yang sangat banyak, Monaco jadi semakin dewasa,” pungkasnya.