Kalah Dari Juventus, Marc-Andre ter Stegen Harap Dukungan Fans Barcelona Di Leg Kedua

Kiper Barcelona itu menyebut kekalahan dari Juve sebagai malam yang sangat menyakitkan.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Marc-Andre ter Stegen menyebut kekalahan Barcelona dari Juventus sebagai malam yang sangat menyakitkan bagi klub, tapi sang kiper berharap para fans bisa memberikan dukungan yang besar untuk tim di leg kedua.

Juventus menang telak 3-0 di leg pertama perempat-final Liga Champions, Paulo Dybala mencetak dua gol di babak pertama sebelum sundulan Giorgio Chiellini setelah jeda melengkapi penderitaan Barca pada laga yang berlangsung di J Stadium, Rabu (12/4) dini hari WIB.

SIMAK JUGA: Juve Hajar Barcelona

Menurut Ter Stegen hal yang terbaik bagi para pemain Barca adalah mendiskusikan secara internal apa kesalahan yang terjadi, tapi ia mengakui kekalahan itu sangat menyakitkan. 

“Ini malam yang sangat menyakitkan. Di babak pertama khususnya, kami sangat jauh dari sempurna. Terdapat beberapa hal yang perlu kami tingkatkan,” ujar kiper asal Jerman itu kepada situs resmi Barcelona.

Marc-Andre ter Stegen 10182016

“Saya pikir akan lebih baik bagi kami untuk membahasnya di antara kami sendiri. Kami tahu babak pertama tidak sempurna, kami harus tegakkan kepala dan mulai bersiap menghadapi tantangan selanjutnya.”

SIMAK JUGA: Marc-Andre Ter Stegen Tak Yakin Bertahan Lama Di Barcelona

“Saya harap fans akan hadir dan memberikan dukungan kepada kami di leg kedua.”

Sebelum mencoba untuk mengulang comeback dramatis di babak sebelumnya kontra Paris Saint-Germain, Barca akan menghadapi Real Sociedad di ajang La Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (15/4).

“Pertama kami harus memikirkan tentang liga. Saya tahu betapa beratnya ini untuk para fans, tapi sekarang kami harus beristirahat sejenak,” ujar kiper berusia 24 tahun itu.