Jurgen Klopp: Hanya Liga Champions Yang Bisa Puaskan Saya

Manajer Liverpool ini mengaku hanya akan puas jika timnya bisa terus menang dan mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Jurgen Klopp mengukur keberhasilannya musim ini dari tiket Liga Champions. Manajer Liverpool itu hanya akan merasa puas jika The Reds mampu finis di empat besar Liga Primer Inggris.

Liverpool, juara Liga Champions lima kali, terakhir kali lolos ke kompetisi Eropa itu dua tahun lalu. Adapun mereka tersingkir di fase grup dalam kompetisi tersebut.

Mengingat sejarah besar Liverpool, Klopp menyadari adanya tekanan untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Ia sepakat tiket Liga Champions adalah hal yang bisa membuatnya bahagia.

SIMAK JUGA – Duo Milan Kepincut Moreno

“Saya hanya akan puas jika kami mencapai Liga Champions,” ungkap Klopp pada Sky Sports News. “Anda selalu ada di bawah tekanan. Di setiap pertandingan ada tekanan. Anda harus menang setiap saat. Saya hanya puas jika tim ini menang.”

Liverpool saat ini duduk di peringkat ketiga Liga Primer Inggris dan akan menghadapi West Bromwich Albion besok Minggu (16/4).

>