Juan Mata Tak Senang Jadi Penonton

Mata mengaku terpaksa menyaksikan aksi rekan setimnya dari layar kaca setelah menjalani operasi kunci paha.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Playmaker Manchester United Juan Mata merasa kesal dengan cedera kunci paha yang ia alami, yang kemudian memaksanya menepi dari lapangan hijau di periode krusial musim ini.

Seperti diketahui, Mata diharuskan naik meja operasi pada akhir pekan kemarin untuk menyembuhkan masalahnya tersebut, dan kini ia harus menyaksikan aksi rekan setimnya lewat layar kaca. Terlepas itu, pemain internasional Spanyol tersebut tak lupa mengucapkan terima kasih kepada suporter yang telah memberikan dukungan maupun doa.

Dalam tulisannya di blog pribadi, Mata menuliskan: “Seperti yang bisa kalian bayangkan, saya menuliskan ini dalam kondisi yang tidak baik namun, pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada kalian semua atas pesannya selama beberapa hari terakhir.

SIMAK JUGA – Marouane Fellaini: Everton Tim Tangguh

“Situasi ini terbilang baru buat saya, yang baru saja menjalani operasi pekan ini, namun saya merasa positif dan tak sabar untuk segera pulih dan mencoba membantu tim. Di samping itu, sekarang ini, pesan yang kalian sampaikan bagaikan tenaga tambahan bagi saya.”

Mata menambahkan: “Menyaksikan pertandingan dari tim Anda di televisi bukanlah pengalaman terbaik, namun saya terpaksa melakukannya pada Sabtu kemarin. Sungguh disayangkan kami tidak bisa mendapatkan tiga poin namun sekarang kami berada dalam posisi yang lebih baik, mengingat hasil imbang antara Arsenal dan [Manchester] City, namun kami harus terus berusaha [merangsek empat besar].

“Kita memiliki sejumlah peluang mencetak gol yang terkadang sulit didapatkan, namun kami justru tidak bisa memaksimalkannya. Sekarang kita harus fokus ke pertandingan berikutnya, melawan Everton di kandang pada Selasa ini, dan mencoba untuk memenangkan yang satu ini.

“Untuk saat ini, kita beruntung soal pemain yang absen atau terkena suspensi [karena tidak banyak]. Saya harap situasinya bisa lebih baik dari sekarang sampai akhir musim,” tutupnya.