Juan Cuadrado Ungkap Kunci Kehebatan Juventus

Juventus kembali adidaya musim ini dengan kukuh sebagai capolista sementara Serie A, lolos ke final Coppa Italia, dan semi-final Liga Champions.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Juventus sukses menahan Barcelona 0-0 di Camp Nou, pada leg kedua babak perempat-final Liga Champions, Kamis (20/4) dini hari WIB.

Hasil itu memastikan langkah Juve ke babak semi-final, karena menang agregat 3-0 yang mereka dapat di leg pertama lalu. Real Madrid, Atletico Madrid, dan AS Monaco, kini menanti sebagai calon lawannya.

SIMAK JUGA: Catenaccio Elegan Juve Buat Barca Tak Berkutik

Menanggapi keberhasilan ini, penggawa Juve yang dipilih UEFA sebagai pemain terbaik laga tersebut, Juan Cuadrado, lantas mengungkap kunci kehebatan Si Nyonya Tua. Dia menyebut timnya sukses melaju ke jauh di Liga Champions karena gairah, determinasi, dan kerja keras.

“Mengalahkan Barca dan melaju ke babak semi-final Liga Champions, ini tak diragukan merupakan pencapaian yang besar!” seru Cuadrado melalui laman resmi klubnya.

SIMAK JUGA: Juve Siap Patenkan Cuadrado

“Kami datang ke sini [Camp Nou], tahu bahwa kami adalah tim besar dan kami layak mendapatkan ini. Kuncinya adalah gairah, determinasi, dan kerja keras dari semua orang.

“Kami menunjukkan apa yang sudah kami latih dan yang terpenting adalah kesuksesan kami untuk lolos. Kami akan siap menghadapi siapa pun di semi-final nanti,” pungkasnya.