Juan Cuadrado Pemain Terbaik Juventus Maret 2017

Winger lincah asal Kolombia itu terpilih sebagai pemain terbaik Juventus di sepanjang Maret 2017.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Juventus kembali merilis siapa pemain terbaiknya untuk edisi Maret lalu versi tifosi. Melalui laman resminya, Juventini sepakat untuk memilih sang winger lincah, Juan Cuadrado.

Terpilihnya Cuadrado sejatinya cukup mengejutkan, karena cuma hasilkan sebiji gol dari tiga laga yang dimainkannya di semua kompetisi sepanjang Maret

SIMAK JUGA: Cuadrado Ungkap Kunci Kehebatan Juve

Meski begitu kontribusinya di sepanjang laga amatlah krusial. Baik ketika hadirkan peluang mencetak gol maupun saat ikut bertahan. Gocekannya yang maut, juga jadi hiburan tersendiri untuk para Juventini.

“Tidak kenal lelah, akrobatik, dan kerap menentukan,” begitu deskripsi Juve di laman resminya. Perolehan suara Cuadrado unggul atas ujung tombak tim, Gonzalo Higuain, dan gelandang sarat pengalaman, Sami Khedira, yang permainannya semakin elegan.

SIMAK JUGA: Juve Siap Patenkan Cuadrado

Akankah Cuadrado mempertahankan statusnya pada April ini? Menilik konsistensi yang diperlihatkannya baik di Serie A Italia, Coppa Italia, maupun Liga Champions. Mari kita nantikan!

Volete qualche motivo per cui @cuadrado è stato nominato “MVP of the Month Powered by @EA_FIFA_Italia? Serviti! pic.twitter.com/8WULxVJE07

— JuventusFC (@juventusfc) April 5, 2017