Jose Mourinho: Kondisi Marcos Rojo Dan Zlatan Ibrahimovic Negatif

Mourinho masih menunggu hasil tes setelah dua pemainnya, Ibra dan Rojo, mendapat cedera saat berhadapan dengan Anderlecht.


OLEH  DEWI AGRENIAWATI


Jose Mourinho tidak terlalu optimistis dengan kans kembali Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo, setelah keduanya mendapat cedera dalam kemenangan 2-1 Manchester United atas Anderlecht di laga Liga Europa, dini hari tadi. 

Ibrahimovic, 35, salah jatuh di pengujung babak kedua ketika ia berusaha merebut bola dan terlihat mengalami masalah pada lutut kanannya. Sementara di awal laga, Marcos Rojo ditarik keluar setelah lututnya bermasalah ketika berbenturan dengan lawan. 

SIMAK JUGA: Ibra Cedera Lutut

Anthony Martial menggantikan Ibra dan Marcus Rashford menjadi penentu kemenangan bagi Setan Merah di babak perpanjangan waktu untuk mengirim timnya melaju ke semi-final dengan agregat kemenangan 3-2. 

“Saya tak berpikir ini cedera yang mudah, tapi saya memilih menunggu untuk semua tes dijalankan besok,” kata Mourinho pascalaga. 

“Saya ingin menunggu. Perasaan saya tidak bagus untuk keduanya. Saya ingin optimistis, tapi tidak bisa. Saya tak dapat mengatakan lebih dari itu, saya bukan dokter.” 

Ketika ditanya apakah diagnosis awal positif, Mourinho menjawab: “Negatif, saya pikir.”