Jordan Henderson & Adam Lallana Segera Kembali

Klopp memprediksi dua gelandang Liverpool itu akan kembali bermain sebelum April berakhir.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Jurgen Klopp tak tahu kapan pastinya Jordan Henderson dan Adam Lallana bisa kembali membela Liverpool. Adapun sang manajer optimistis keduanya bakal pulih sebelum April usai.

Henderson dan Lallana absen dalam tiga laga terakhir The Reds. Proses pemulihan keduanya berjalan lancar dan Kloppo optimistis soal kondisi duet bintang Inggris tersebut.

“Untuk Jordan, jelas bahwa sejak awal waktu kembalinya belum pasti. Kami harus menunggu sampai ia tak merasakan apa-apa lagi. Kami masih menunggu. Ia tak lagi merasakan sakit, tapi kami harus mengambil langkah demi langkah agar ia bisa kembali berlatih,” ujarnya.

SIMAK JUGA – Klopp: Coutinho dan Firmino Hebat, tapi …

“Soal Adam, lebih mudah untuk mengatakannya. Saya cukup yakin setelah laga Crystal Palace, ia mungkin akan berlatih dengan normal dan itu berarti [lawan Watford], ia bisa ada di dalam skuat.”

“Untuk laga lawan Watford, Jordan mungkin bisa kembali berlatih di pekan selanjutnya, atau selanjutnya, tapi saya pikir kami ada di jalur yang baik bersamanya. Segalana akan baik-baik saja dan saya yakin ia akan bertanding lagi musim ini,” tandas manajer asal Stuttgart itu.