Joe Hart Mungkin Pindah Ke Chelsea Atau Manchester United

Hart dimungkinkan berganti klub musim depan seiring Manchester City yang tidak menginginkannya di Etihad Stadium.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Penjaga gawang Manchester City yang tengah dipinjamkan ke Torino, Joe Hart, disebut Daily Mail berpotensi pindah ke Chelsea atau Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dalam hal ini, ketertarikan raksasa Spanyol Real Madrid terhadap kiper utama United David de Gea dan palang pintu Chelsea Thibaut Courtois menjadi pembuka jalan bagi Hart untuk pindah ke salah satu klub tersebut, selagi ia tidak lagi dibutuhkan City di Etihad Stadium.

SIMAK JUGA: Zlatan Ibrahimovic Kesampingkan Kedigdayaan Chelsea

Dijelaskan Daily Mail, De Gea mungkin akan meninggalkan United karena ia berkeinginan kembali ke Madrid dan tidak ingin transfernya ke Santiago Bernabeu mengalami kegagalan untuk kali kedua. Jika sang kiper sampai pindah, United kabarnya akan bergerak mengamankan tanda tangan Hart, yang dibanderol City di angka £25 juta, dan hal yang sama berlaku untuk Chelsea seandainya Madrid sukses mengambil Courtois.

Adapun pengecualian berlaku untuk Chelsea, karena mereka takkan rela melepas Courtois begitu saja jika pihaknya tidak mendapatkan penyerang Madrid Alvaro Morata yang menjadi buruan utama manajer Antonio Conte.