Jika Lepas David De Gea Ke Real Madrid, Manchester United Minta Toni Kroos

Jose Mourinho disebut ingin merombak lini tengah timnya, dengan ia menginginkan seorang pengumpan andal menggantikan Michael Carrick.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Manchester United akan meminta Toni Kroos untuk berlabuh ke Old Trafford jika mereka dipaksa untuk menjual David de Gea ke Real Madrid, demikian dilansir The Independent.

Menurut laporan media tersebut, De Gea disebut-sebut ingin kembali ke kampung halamannya pda akhir musim, setelah sebelumnya kepindahannya ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2015 terpaksa batal di saat-saat terakhir lantaran campur tangan Louis van Gaal yang mengaku pihak peminat gagal menuntaskan dokumen yang diperlukan.

SIMAK JUGA: Nemanja Vidic Heran Zlatan Ibrahimovic Masih Menggila Di Usia 35 Tahun

Menyusul kegagalan tersebut, pemain yang direkrut dari Atletico Madrid itu lantas meneken kontrak baru berdurasi empat tahun guna mencegah ketertarikan Los Blancos, dan mereka tidak berada dalam posisi menjual atau pun membutuhkan uang.

Namun jika Madrid ngotot dan sang pemain ingin pergi, manajer United Jose Mourinho kabarnya meminta gelandang bintang seperti Kroos sebagai penggantinya, karena ia ingin merombak lini tengah Setan Merah, terlebih mencari pengganti untuk Michael Carrick yang semakin tua dan belum jelas nasibnya.

Selain itu, Mourinho disebut turut berminat untuk mendatangkan Casemiro, namun Madrid enggan melepas pemainnya tersebut lantaran ia tengah dalam performa menawan.