Jamu Timnas Indonesia U-22, Persija Jakarta Janji Jaga Gengsi

Persija akan melakoni debut di Stadion Candrabhaga, markas baru mereka untuk Liga 1 2017.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Persija Jakarta akan menjamu tim nasional Indonesia U-22 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (5/4) malam. Laga persahabatan ini dijadikan kedua tim sebagai persiapan mereka menyambut event yang berbeda.

Tim Macan Kemayoran tengah mempersiapkan skuat jelang kompetisi Liga 1 2017 yang kick-off pada 15 April nanti. Sementara timnas U-22 yang diproyeksikan untuk SEA Games 2018 ini akan bertolak ke Spanyol pada pertengahan April.

SIMAK JUGA – Lawan Persija, Timnas Tak Cari Hasil

Ismed Sofyan sebagai sosok senior Persija menegaskan bahwa laga persahabatan kontra Garuda Muda adalah hal yang penting. Bek yang pernah berkostum timnas Indonesia itu juga berambisi mengalahkan timnas U-22.

“Di laga uji coba ini kami yang pasti ingin menjaga reputasi dan gengsi kami sebagai Persija. Lawan kami juga levelnya itu adalah timnas, walau usianya masih di bawah 23 tahun,” beber Ismed pada sesi jumpa pers, Selasa (4/4).

SIMAK JUGA – Persija Tak Sabar Pakai Stadion Patriot

Pemain kelahiran Aceh itu pun yakin bahwa para penggawa timnas U-22 akan menampilkan permainan terbaik mereka ketika menantang Persija. “Mereka juga pasti ingin jaga gengsi, apalagi masih dalam tahap seleksi,” tegas dia.

Pertandingan besok akan jadi pengalaman baru untuk Persija di Stadion Patriot. Sebagaimana diketahui, Persija yang sering jadi tim musafir itu kini sudah memastikan bakal bermain di Stadion Patriot ketika bertindak sebagai tim kandang di Liga 1 nanti.