Jadi Pahlawan Real Madrid, Isco Tegaskan Komitmen

Isco tampil sebagai pahlawan dalam kemenangan dramatis Real Madrid atas Sporting Gijon.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Real Madrid melalui duel dramatis dengan menang 3-2 atas Sporting Gijon, pada jornada 32 La Liga Spanyol, Sabtu (15/4) malam WIB.

Dua kali tertinggal, Madrid selalu berhasil mengejar dan balikkan kedudukan di menit pamungkas lewat aksi Isco. Pemain ini juga cetak dua gol di pertandingan tersebut.

SIMAK JUGA: Madrid Menang Dramatis Atas Gijon

Tak heran bila kemudian Isco begitu girang menyambut kepahlawanannya. Dia lantas menegaskan hasratnya untuk terus bertahan bersama Madrid.

“Zinedine Zidane membuat susunan pemain dan mengatur tim ini dengan luar biasa. Kemenangan ini menunjukan bahwa dia telah melakukan tugasnya dengan baik,” seru Isco, seperti dikutip Marca. 

“Saya tahu saya sudah berada di tim terbaik di dunia, sehingga saya hanya perlu melakukan yang terbaik untuk memuaskan semua pihak.

SIMAK JUGA: Isco Beri Ucapan Selamat Pada Malaga Yang Bekap Barca

“Terus bertahan di Madrid? Saya rasa saya sudah cukup jelas mengatakan bahwa saya ingin bertahan di klub ini untuk waktu yang lama.

“Saya tidak tahu kenapa banyak orang terkejut ketika saya ingin bermain lebih banyak untuk Madrid. Saya ingin bertahan di klub ini untuk periode yang lama!” pungkasnya.