Jadi Pahlawan Derby Milan, Cristian Zapata Bahagia

Bek AC Milan itu mengungkapkan perasaan bahagianya setelah sukses jadi pahlawan Derby della Madonnina.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


AC Milan secara dramatis sukses menahan Inter 2-2 dalam tajuk Derby della Madonnina, pada giornata 32 Serie A Italia, Sabtu (15/4) malam WIB.

Bek cadangan Milan, Cristian Zapata, jadi pahlawan di laga itu. Selain tampil brilian di lini belakang, dia sukses cetak gol di menit 97 yang hindarkan Il Diavolo dari kekalahan.

SIMAK JUGA: Zapata Selamatkan Milan

Menanggapi kepahlawanannya, Zapata pun semringah. Dia mengaku bahagia dan optimistis bisa antarkan Milan ke turnamen Eropa musim depan.

“Pertandingan derby tadi benar-benar intens. Kedua tim bermain begitu baik, tapi kami pantas mendapatkan hasil imbang,” ungkap Zapata, seperti dikutip Premium Sports.

“Saya rasa sangat normal mereka [Inter] mencoba mengulur waktu, karena sudah unggul 2-0. Namun kami tidak pernah menyerah dan akhirnya kami bisa menyamakan kedudukan.

SIMAK JUGA: MOTM Inter 2-2 Milan – Zapata

“Saya hanya melakukan yang terbaik yang saya bisa. Saya cuma menjulurkan kaki saya dan bola itu masuk. Saya tentu saja bahagia bisa mencetak gol.

“Kami selalu bangga mengenakan seragam ini dan kami akan terus berjuang di setiap partai. Kami berada di jalur yang tepat. Kami masih sangat bisa bermain di Lga Europa musim depan. Kami sudah mendemonstrasikan hal tersebut,” pungkasnya.