Ivan Juric Kembali Latih Genoa

Kurang dari dua bulan setelah dipecat, Ivan Juric kembali latih Genoa.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Sepertinya benar bahwa media dan publik Italia menjuluki Enrico Preziosi sebagai versi lain Maurizio Zamparini. Kekonyolan terbaru presiden Genoa ini hadir Senin (10/4) sore WIB.

Melalui laman resminya, Genoa memutuskan untuk memecat Andrea Mandorlini setelah hanya mengoleksi empat poin dari enam giornata pimpinannya. Penggantinya? Adalah Ivan Juric, sosok yang digantikan Mandorlini 50 hari lalu!

SIMAK JUGA: Pecat Juric, Genoa Tunjuk Mandorlini

Keputusan diwarnai empat kekalahan beruntun, yang terkhir terjadi akhir pekan lalu tatkala Il Grifone dibantai Udinese 3-0. Hasil itu membuat Olivier Ntcham cs sudah kebobolan sampai delapan gol hanya dari dua laga terkini.

Peringkat Genoa pun makin tenggelam ke urutan 16 klasemen sementara, lewat koleksi 29 poin dari 31 giornata. Mereka kini hanya unggul sembilan angka dari Crotone di peringkat 18, batas akhir zona degradasi.

SIMAK JUGA: Semua Berita Genoa

Bersama Juric, Genoa sejatinya tidak jelek-jelek amat. Mereka bahkan sempat mengalahkan AC Milan dan Juventus ketika bermain di Marassi. Sayang kekalahan telak 5-0 dari Pescara pada 19 Februari lalu, membuat posisi juru taktik asal Kroasia ini lengser.