Ismed Sofyan Ingin The Jakmania Padati Stadion Gajayana

Persija bakal memainkan laga perdana Liga 1 melawan Persiba di stadion tersebut.


OLEH MUHAMMAD RIDWAN


Ismed Sofyan menginginkan suporter Persija Jakarta, The Jakmania, memberikan dukungannya ketika berhadapan dengan Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana, Minggu (16/4). Padahal, laga dilangsungkan di kandang Persiba.

Klub berjulukan Beruang Madu ini memutuskan memakai Stadion Gajayana untuk sementara waktu selama Liga 1. Ini karena markas mereka yakni Stadion Batakan belum selesai dibangun.

Keinginan Ismed tersebut memang wajar adanya. Mengingat, Malang merupakan salah satu kota yang jadi basis kelompok suporter Macan Kemayoran berada di Tanah Air.

SIMAK JUGA: Persija Jakarta Tak Takut Dengan ‘Marquee Player’ Persiba Balikpapan

Hal ini terlihat ketika Persija memainkan laga di Malang. The Jakmania selalu hadir langsung ke stadion untuk memberikan dukungan kepada klub yang mereka banggakan.

“Secara teknis kita diperhitungkan dengan Persiba yang tidak bermain di kandang. Mereka saat ini berhomebase di malang dan ini menjadi suatu langkah bagi kami untuk meraih kemenangan,” kata Ismed.

“Kita di sini juga banyak The Jakmania yang mendukung kita dan semoga saja bisa memberikan motivasi sehingga pertandingan besok bisa berjalan lancar,” ia menambahkan.