Irfan Bachdim Nilai Bali United Belum Butuh 'Marquee Player'

Bali United dinilai Irfan Bachdim sudah cukup kuat untuk bersaing di Liga 1 2017.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Kedatangan marquee player ke klub-klub kontestan Liga 1 2017 tak membuat striker Bali United Irfan Bachdim tergoda. Seperti diketahui, beberapa klub sudah merekrut pemain asing berlabel marquee player.

Beberapa klub yang mendatangkan pemain tersebut antara lain Persib Bandung dengan Michael Essien ditambah Carlton Cole, Madura United yang meminang eks West Bromwich Albion Peter Odemwingie hingga Persela Lamongan yang mengikat eks Benfica Jose Barbosa.

SIMAK JUGA – Eks Benfica Gabung Persela Lamongan

“Tim kami sudah bagus, kalau mau tambah marquee player bagus tentunya. Tapi, saya sudah tahu tim kami sudah cukup baik. Mungkin enggak usah, tapi terserah bosnya,” beber Irfan ketika ditemui di Jakarta.

Hingga saat ini, Bali United sudah memiliki tiga pemain asing di berbagai posisi. Ada Ahn Byung-keon di posisi stoper, Marcos Flores eks Persib sebagai gelandang tengah dan pemain asal Belanda Sylvano Comvalius.

“Untuk saya (pribadi) gak usah (marquee player), tim kami sudah kuat. Kalau ada marquee player mau bantu tim kami sudah datang tak apa. Saya pikir untuk sekarang timnya sudah bagus,” tegas striker timnas Indonesia tersebut.

SIMAK JUGA – Shane Smeltz Jadi Marquee Player Borneo

Pada uji coba terakhir sebelum Liga 1, Bali United sempat menjajal Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Serdadu Tridatu berhasil membekap Maung Bandung di hadapan pendukungnya dengan skor akhir 2-1.

Irfan pun mencatatkan namanya di papan skor bersama Yabes Roni. “Cetak gol itu tak penting, Essien kemarin bagus. Kalau ada pemain bintang datang bisa angkat liga. Dia bisa juga bisa bantu pemain lain di Persib dan lokal.”