Inter Tolak Pengunduran Diri Stefano Pioli?

Media Italia mengabarkan Pioli akan benar-benar meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Inter jika kembali mengalami kekalahan kontra Napoli.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Stefano Pioli dikabarkan telah menyatakan ingin mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih Inter usai kekalahan dari Fiorentina, namun pihak klub menginginkannya untuk bertahan.

Inter kalah 5-4 dalamlaa  lanjutan Serie A Italia di markas Fiorentina Stadio Artemio Franchi, Sabtu (22/4). Pada pekan sebelumnya mereka bermain imbang 2-2 di derby kontra AC Milan, dan kalah dari Crotone serta Sampdoria.

SIMAK JUGA: Kalah, Stefano Pioli Kecam Inter

Corriere dello Sport melaporkan, rentetan hasil buruk itu kini telah membuat Pioli tidak lagi merasa didukung oleh para pemain dan menyatakan ingin mundur. Akan tetapi petingggi Inter Steven Zhang dan direktur olahraga Piero Ausilio berupaya meyakinkan sang pelatih untuk bertahan setelah melakukan suatu pertemuan singkat.

Saat ini semua tergantung pada hasi di laga berikutnya kontra Napoli. Pioli kabarnya siap untuk benar-benar meninggalkan jabatannya jika Inter kembali mengalami kekalahan.

Jika Pioli mundur, pelatih  tim junior Stefano Vecchi dikabarkan akan menjadi pengganti sementara hingga musim ini berkahir.