Inter Sepakati Transfer Domenico Berardi?

Setelah lama dikaitkan dengan Inter, Berardi dikabarkan sudah bersedia pindah ke Giuseppe Meazza pada musim panas nanti.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Corriere dello Sport mengklaim raksasa Serie A Italia Inter sudah mencapai kesepakatan dengan Sassuolo terkait perekrutan Domenico Berardi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Inter yang kini disokong oleh Suning Group bakal mendapatkan suntikan dana sebesar €150 juta untuk belanja pemain pada musim panas. Kedatangan Berardi tentu bakal menyedot dana yang cukup besar.

Menurut Corriere dello Sport, harga Beradi yang sebesar €40 juta kemungkinan bisa ditebus Inter dengan lebih murah. Pasalnya, Inter turut menyertakan Gianluca Caprari dalam paket transfer Berardi. Caprari saat ini tengah menjalani masa peminjaman bersama Pescara.

SIMAK JUGA: Inter Serius Dekati Berardi

Berardi bermain kurang maksimal bersama Sassuolo di musim ini akibat kerap dibekap cedera. Penyerang 22 tahun itu baru mengemas tiga gol dari 14 partai Serie A Italia 2016/17.

Inter dilaporkan juga membidik pemain Sassuolo lainnya, yakni Lorenzo Pellegrini. Namun, untuk mendapatkan gelandang 20 tahun itu, Inter harus bersaing dengan AS Roma, yang memiliki opsi buyback dalam klausul penjualan Pellegrini ke Sassuolo pada 2015 lalu.