Ini Orang Paling Berjasa Dalam Karier Paulo Dybala

Paulo Dybala mengungkap sosok paling berjasa dalam karier sepakbolanya yang terus melejit.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Bintang utama Juventus, Paulo Dybala, akhirnya resmi meneken ekstensi kontrak baru bersama Si Nyonya Tua yang akan mengikatnya hingga musim panas 2022.

Keputusan itu tak lepas dari kontribusi Dybala untuk Juve yang semakin besar. Bukti tersahih adalah brace-nya dalam kemenangan 3-0 atas Barcelona, tengah pekan lalu.

SIMAK JUGA: Dybala Ingin Berkarier Di Polandia

Dengan kariernya yang terus meroket, Dybala lantas mengungkap sosok paling berjasa dalam kariernya. Tak lain tak bukan, orang itu adalah ayahnya sendiri, Adolfo Dybala, yang telah berpulang pada 2006 silam.

“Siapa sosok paling berjasa dalam karier saya? Jawaban mudah, itu adalah ayah saya,” ungkap Dybala, seperti dikutip Angry Men TV.

SIMAK JUGA: Dybala Bangga Jadi Bagian Juve

“Ayah saya punya mimpi memiliki anak seorang pesepakbola. Setidaknya satu dari tiga anaknya. Kakak saya, Gustavo, tak bisa sukses. Kemudian kakak saya lainnya, Mariano, sudah sangat dekat tapi tak beruntung karena cedera.

“Jadi harapannya tinggal pada saya. Ayah saya dahulu sangat kritis, karena akan selalu mengkritik walau saya bermain bagus dengan mencetak dua atau tiga gol. Kini setelah saya sukses, sayangnya dia sudah tiada. Tapi setidaknya saya bisa mewujudkan impiannya,” pungkasnya dengan mata berkaca-kaca.