Ini 14 Pemain Timnas Futsal Indonesia U-20 Untuk Piala Asia Futsal U-20 2017

Vic Hermans telah mencoret enam pemain setelah laga uji coba melawan Vamos Mataram, kemarin.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Pelatih tim nasional (timnas) futsal Indonesia U-20 Victor Jacobus Hermans akhirnya menetapkan 14 pemain yang akan dibawanya untuk Piala Asia Futsal U-20 2017 di Bangkok, Thailand, 16-26 Mei nanti. Pemilihan para pemain itu dilakukan setelah timnas futsal beruji coba dengan Vamos Mataram di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Kamis (27/4) lalu.

Sebelumnya, dalam uji coba tersebut skuat timnas futsal masih dihuni 20 pemain. Artinya, ada enam pemain yang dicoret oleh Vic Hermans dari skuatnya. Mereka yang dicoret adalah Kenneth Erikson (Permata Indah Manokwari), Ray Mahayasa (AFP Sumbar), Yudi Priyatna (Kancil BBK), Ramdhan Jamaludin (Permata Indah Manokwari), Aswandanu Bagas (SFC Planet Sleman), dan Febriand Alfindrio (Kamiada Pelindo IV).

“Ini adalah hasil pantauan kami dari dua minggu para pemain dikumpulkan. Memang di tiap posisi ada pemain yang dicoret,” kata Yori Van Der Torren, asisten pelatih timnas futsal U-20.

SIMAK JUGA: Tanpa Uji Coba Internasional, Timnas Futsal U-20 Tetap Optimistis Di Piala Asia

Sementara itu, para penggawa timnas futsal sudah bergerak kembali ke Yogyakarta untuk melakukan pemusatan latihan terakhir sebelum ke Bangkok. Ardiansyah Runtuboy dan kawan-kawan bertolak ke Yogyakarta dari Mataram, Jumat (28/4) pagi.

SIMAK JUGA: Timnas Futsal U-20 Bungkam Vamos Mataram

Di ajang Piala Asia Futsal U-20 nantinya timnas futsal bakal menghadapi lawan yang cukup berat. Tergabung di grup B, mereka akan menghadapi Vietnam, Jepang, Cina Taipei, dan Tajikistan.

Berikut 14 pemain timnas futsal Indonesia U-20 untuk Piala Asia Futsal U-20 2017:

Muhammad Albagir, Muhammad Nasrullah, R, Hasriyanoor Hanafi, Ardiansyah Runtuboy, Sauqy Saud Lubis, Rama Ramdhani, M. Arjuna Rinaldi, Faishal Ammar, Rio Pangestu Putra, Guntur Sulistiyo Ari Wibowo, Ardiansyah Nur, Aditya Mohammad Rasyid, Anton Cahyo Nugroho, Samuel Eko Putra

 

Footer Goal Indonesia Instagram