Incaran Bayern Munich Ini Perpanjang Kontrak Di Feyenoord

Raksasa Jerman tersebut dikabarkan menaruh perhatian khusus pada youngster Feyenoord, Rick Karsdorp.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Rick Karsdorp resmi meneken perpanjangan kontrak berdurasi 12 bulan di Feyenoord sekaligus meredakan spekulasi transfernya menuju Bayern Munich.

Sejumlah laporan menyebutkan Bayern telah menggelar diskusi soal potensi transfer bek kanan Feyenoord tersebut, dengan Manchester United juga dikabarkan berminat.

Hanya saja, pemain berusia 22 tahun tersebut menegaskan komitmennya bersama raksasa Eredivisie Belanda hingga 2021 mendatang.

Gol Atau Tidak? — Bagaimana Teknologi Bantu Peluang Juara Feyenoord

“Fakta bahwa Rick telah melakoni debut internasional bersama Belanda menjelaskan banyak soal perkembangannya,” ujar direktur olahraga Feyenoord, Martin van Geel dengan nada girang.

“Ia telah mendapatkan kontrak baru dengan kenaikan atas dasar performanya. Rick telah berkembang menjadi salah satu pemain penting di Feyenoord.”

“Kami semua senang karena ia masih memiliki masa depan di sini dan telah meresmikannya sebagaimana menandatangani kontrak baru.”

Karsdorp merupakan lulusan akademi Feyenoord dan telah mencatatkan 76 penampilan di Eredivisie sejak mecatatkan debut preofesional pada musim 2014/15 lalu.