Henrikh Mkhitaryan Targetkan Juara Liga Europa

Menjuarai Liga Europa musim ini menjadi salah satu target dari gelandang Manchester United tersebut.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Gelandang Manchester United Henrikh Mkhitaryan mengusung ambisi menjuarai Liga Europa musim ini.

Seperti diketahui, United kini sudah sampai di babak delapan besar dan mereka dipertemukan raksasa Belgia Anderlecht, yang sebelum ini melewati adangan APOEL.

Mkhitaryan mengatakan: “Ini adalah salah satu tujuan saya musim ini – menjuarai Liga Europa,” ujarnya kepada United Review. “Tentu saja, saya tahu ini takkan mudah, terlebih di tahapan sekarang tidak ada lawan yang mudah. Tentunya, kami tahu arti penting dari laga melawan Anderlecht di perempat-final.

SIMAK JUGA: Musim Depan, Henrikh Mkhitaryan Janjikan Lebih Banyak Gol

“Kami tahu kami akan memiliki dua laga berat dan tentu saja, Anderlecht bukan lawan yang mudah. Saya tahu orang-orang memikirkan: ‘Ah, kita bertemu Anderlecht, jadi ini akan mudah untuk mengalahkan mereka’ namun tidak seperti itu.

“Saya tahu ini karena saya pernah melihat sejumlah pertandingan mereka di Eropa dan yang bisa saya katakan adalah mereka itu bermain dengan sangat baik dan punya sejumlah pemain yang sangat bagus dengan kualitas papan atas.”

Menurut rencana, United akan bertandang terlebih dahulu ke markas Anderlecht pada Jumat (14/4) dini hari WIB mendatang, sebelum kemudian menjamu mereka di Old Trafford sepekan berselang.