HASIL POLLING: Stefano Lilipaly Pemain Terbaik Indonesia Pekan Ini

Mayoritas pembaca Goal Indonesia menempatkan Lilipaly sebagai pemain terbaik mingguan, dengan ia mengalahkan Vendry Mofu dan Adam Alis.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Setelah sebelumnya terpilih sebagai Pemain Terbaik Indonesia pekan ini versi redaksi Goal Indonesia, Stefano Lilipaly kembali mendapat pengakuan dengan kali ini terpilih sebagai Pemain Terbaik Indonesia pekan ini versi pembaca.

Pemain serbabisa ini menegaskan kualitasnya sebagai salah satu gelandang top yang dimiliki Indonesia dengan terakhir membantu SC Cambuur menang telak 5-0 kala menjamu RKC Waalwijk dalam lanjutan Eerste Divisie Belanda, Sabtu (22/4) kemarin.

Di pertandingan akhir pekan kemarin tersebut, Lilipaly yang diturunkan sebagai starter di Stadion Leeuwarden sukses menyumbangkan salah satu dari lima gol yang diciptakan tim tuan rumah ke gawang lawan.

SIMAK JUGA: Lilipaly Kembali Gemilang Bersama Cambuur

Menit ke-35 menjadi momen yang menandai tercatatnya nama Lilipaly di papan skor sebelum kemudian melanjutkan permainan hingga pertengahan babak kedua dan lantas digantikan oleh pemain berdarah Indonesia lainnya, Xander Houtkoop tepatnya pada menit ke-63.

Adapun dari jajak pendapat yang dilempar Goal Indonesia sejak Senin (24/4) kemarin, pembaca memberikan suaranya sebanyak 51 persen untuk Lilipaly, yang kemudian disusul gelandang Semen Padang Vendry Mofu dengan 35 persen suara selagi 14 persen sisanya menjadi milik pemain Arema Adam Alis.

Ini menjadi pengakuan lainnya buat Lilipaly karena sebelumnya pembaca Goal Indonesia juga pernah memilihnya sebagai Pemain Terbaik ASEAN sebanyak dua kali, yakni pada pertengahan Maret dan awal April.