HASIL POLLING: Ismed Sofyan Pemain Terbaik Indonesia Pekan Ini

Bek sayap veteran Persija itu menjadi pemain terbaik Indonesia pekan ini setelah meraih suara terbanyak dari mayoritas pembaca Goal Indonesia.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Kontribusi besar Ismed Sofyan dalam kemenangan Persija Jakarta dengan skor 2-0 atas Persiba Balikpapan pada laga perdana Liga 1 mendapat perhatian khusus dari mayoritas pembaca Goal Indonesia.

Dalam kemenangan Macan Kemayoran di Stadion Gajayana, Malang pada akhir pekan kemarin, bek sayap berusia 37 tahun tersebut tampil bagus dengan mampu meredam agresivitas ancaman pemain lawan.

Luiz Junior Senang Dapat Cetak Gol Perdana Bersama Persija Jakarta

Tak hanya itu, Ismed juga rajin membantu penyerangan tim dengan bukti memberi assist lewat umpan tendangan bebas yang disambut sundulan Luiz Carlos Junior menjadi gol. Secara keseluruhan ia menampilkan performa solid.

Melalui jajak pendapat yang dilakukan Goal Indonesia pada Senin (17/4) kemarin, mantan penggawa tim nasional Indonesia itu mendapatkan 480 suara dari 1000 lebih total suara yang dikirimkan para pembaca kami.

Jumlah tersebut mengungguli perolehan Muhammad Rahmat yang bersinar saat PSM Makassar menang 3-1 atas Persela Lamongan dengan 394 suara serta bintang Barito Putera, Dedi Hartono yang menjadi penentu kemenangan timnya 2-1 atas Mitra Kukar dengan 131 suara.