Harga Selangit, Manchester City Tunda Transfer Kylian Mbappe

Monaco dikabarkan mematok banderol lebih dari €100 juta untuk Mbappe sehingga membuat City urung membelinya.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Kebintangan Kylian Mbappe di musim ini membuat penyerang muda AS Monaco itu muncul sebagai salah satu komoditi panas di bursa transfer musim panas mendatang.

Baru berusia 18 tahun, Mbappe sukses menginspirasi Monaco memuncaki klasemen Ligue 1 Prancis dan lolos ke semi-final Liga Champions lewat gol-golnya yang kini sudah menembus 22 gol di semua ajang. Sejumlah klub top Eropa pun mengincar tenaganya, seperti Real Madrid, Manchester United, hingga Manchester City.

Namun, sebagaimana dilaporkan Goal UK, City akan menunda perburuan terhadap Mbappe lantaran patokan harga yang diberikan Monaco terlalu tinggi. Monaco disebut-sebut memasang harga Mbappe sebesar €110 juta.

SIMAK JUGA: Monaco: Mbappe Punya Banderol Mewah

City sebelumnya sudah pernah mengajukan €40 juta kepada Mbappe pada musim panas lalu, namun ditolak Monaco. Performa supernya di musim ini membuat harga Mbappe melonjak tajam seturut keinginan Monaco untuk memagarinya.

“Kami akan melakukan apa pun untuk menahan kepergian para pemain muda kami,” kata wakil presiden Monaco Vadim Vaslyev beberapa waktu lalu, merujuk pada Mbappe, Bernardo Silva, dan Thomas Lemar.

The Citizens diyakini membidik penyerang baru pada musim panas nanti. Selain Mbappe, manajer Pep Guardiola disebut-sebut meminati penyerang Arsenal Alexis Sanchez