Hampir Samai Rekor Diego Maradona, Marek Hamsik Bangga

Marek Hamsik berbangga diri karena sebagai seorang gelandang, dirinya hampir menyamai catatan gol sang legenda hidup Napoli Diego Maradona.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


Marek Hamsik selangkah lagi bisa menyamai rekor legenda besar Napoli dan Argentina, Diego Maradona.

Gelandang Slovakia ini hanya butuh torehan tiga gol lagi untuk menyamai rekor topskor sepanjang masa Partenopei yang dipegang Maradona, yakni 115 gol.

Berada dalam posisi hampir mendekati rekor gol sang legenda klub membuat Hamsik begitu bangga dengan kenyataan ini.

“Tentu saja saya memikirkannya [rekor gol Maradona]. Namun saya tidak ingin menjadikannya obsesi,” tukas Hamsik kepada Corriere dello Sport.

SIMAK JUGA – Napoli Inginkan Deulofeu

“Saya tahu, tiga gol tampak cukup mudah bila dibandingkan dengan 112 gol yang telah saya cetak. Saya pikir, catatan gol yang saya buat sejauh ini merupaka kehormatan bagi seorang gelandang.”

“Jangan tanya saya apakah saya pernah membayangkan memecahkan rekor gol ketika saya masih kecil. Sebab hal itu jauh dari pikiran saya. Jika itu terjadi musim ini atau selanjutnya, itu akan menjadi momen membahagiakan.”

“Jika saya memikirkan sejarah Napoli di mana saya bisa melampaui rekor terbaik sepanjang masa, saya akan sangat bangga pada diri saya. Saya bisa berbangga diri karena saya mencapai hal semacam ini.”

“Saya tidak mempersiapkan selebrasi spesial apa pun untuk 115 gol, tapi saya menilai, kebahagiaan itu akan sangat berbeda dari biasanya,” pungkas Hamsik.