Hadapi Anderlecht, Matteo Darmian Minta Manchester United Fokus

United tinggal mencari hasil imbang dengan skor minimal 0-0 untuk melawan Anderlecht nanti demi melangkah ke semi-final Liga Europa.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Fullback Manchester United Matteo Darmian meminta timnya untuk fokus menghadapi Anderlecht di leg kedua babak delapan besar Liga Europa, Jumat (21/4) dini hari WIB mendatang.

Di pertandingan yang menurut rencana dilangsungkan di Old Trafford tersebut, United tinggal mencari hasil imbang dengan skor minimal 0-0 untuk melenggang ke babak berikutnya, mengingat di pertemuan pertama yang digelar di Belgia sebelumnya pasukan Jose Mourinho sukses memetik skor 1-1.

United menjelang pertandingan nanti dengan optimisme tinggi setelah mengalahkan calon kuat juara Chelsea di ajang Liga Primer Inggris, namun Darmian tahu Anderlecht bukan lawan yang mudah.

SIMAK JUGA – Ander Herrera: Eden Hazard Termasuk Pemain Terbaik Dunia

“Kami sadar ini akan menjadi laga yang sulit namun kami bermain di kandang di depan suporter kami dan kami ingin melangkah ke babak semi-final Liga Europa,” kata Darmian di laman resmi United.

“Jadi kami harus fokus, dengan sikap yang sama [seperti saat mengalahkan Chelsea], ambisi yang sama dan saya pikir itu nantinya bisa menjadi malam yang bagus.

“Kami harus mencoba untuk menang, yang mana adalah hal yang sangat penting.”