Greg Nwokolo Rela Jadi Pemain Cadangan

Ujung tombak naturalisasi ini tidak mempermasalahkan jika hanya bermain 15 menit.


OLEH   DONNY AFRONI & ADITYA WAHYU PRATAMA


Striker Madura United FC Greg Nwokolo tidak mempermasalahkan jika harus memulai laga dari bangku cadangan di Liga 1 2017, dan kini berusaha menghilangkan trauma cederanya.

Akibat cederanya itu, Greg tidak dibawa Madura United ke dua turnamen di Jawa Tengah beberapa waktu lalu. Greg sudah kembali mengikuti latihan tim di Stadion Gelora Bangkalan kemarin sore. 

SIMAK JUGA: Gomes Ingin ‘Jemur’ Pemain Madura United

“Kami punya pemain bagus, dan saya harap bisa membantu tim, meskipun hanya turun 45, 20 atau 15 menit. Saya selalu ingin memberi yang terbaik untuk Madura United. Soal cedera, saya rasa sudah mulai lebih baik, tetapi memang ada sedikit trauma. Saya akan ikuti proses pemulihannya,” tutur Greg kepada Goal Indonesia.

Greg meyakini Madura United akan bisa berbicara banyak di Liga 1. Kehadiran sejumlah pemain baru, termasuk Peter Odemwingie sebagai marquee player membuat Greg lebih optimistis.

“Saya tidak ragu, karena kami punya banyak pemain yang bagus, dan mereka juga sudah siap hadapi kompetisi,” tegas Greg.

SIMAK JUGA: Peter Odemwingie Tak Punya Permintaan Aneh

Sementara itu, manajemen memastikan tidak merekrut penggawa baru, dan akan mengandalkan 27 pemain guna mengarungi Liga 1. Manajer Haruna Soemitro menyebutkan, komposisi Madura United saat ini sudah ideal. Manajemen juga akhirnya mencoret dua pemain seleksi Muslim Habibi dan Ihsan Hadi.

“Dua pemain lainnya kami kembalikan ke agennya. Komposisi pemain Madura United sudah cukup. Tidak ada rencana lagi untuk mendatangkan pemain asing, baik itu marquee player atau lainnya,” kata Haruna. (gk-62)

Berikut daftar pemain Madura United musim 2017:

Kiper: Herry Prasetyo, Angga Saputra, Joko Ribowo.
Belakang: Fachruddin W Aryanto, Fabiano Beltrame, Munhar, Guntur Ariyadi, Rifat Marasambessi, Rendi Siregar, Andik Rendika Rama, Erianto.
Tengah: Dane Milovanovic, Ridouane Zizouri, Asep Berlian, Tanjung Sugiarto, Risky Dwi Febrianto, Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra, Engelberd Sani, Elthon Maran, Fandi Eko Utomo, Fredi Isir, Saldi.
Depan: Guy Junior Nke Ondoua, Greg Nwokolo, Peter Odimwingie, Rishadi Fauzi.