Gonzalo Higuain: Barcelona Mampu Ciptakan Keajaiban

Meski Juve sudah punya keunggulan 3-0 di leg pertama, Higuain tetap waspada menghadapi Barcelona yang di babak sebelumnya berhasil melakukan comeback.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Penyerang Juventus Gonzalo Higuain mengatakan Barcelona merupakan tim yang mampu menciptakan keajaiban jelang laga leg kedua Liga Champions.

Bianconeri menang 3-0 di Turin pada laga leg pertama perempat-final. Akan tetapi Barcelona sebelumnya berhasil membalikkan kedudukan setelah kalah 4-0 dari Paris Saint-Germain di babak sebelumnya.

SIMAK JUGA: Gonzalo Higuain Enggan Juventus Senasib Paris Saint-Germain

“Saya tidak tahu apakah keunggulan 3-0 kami akan cukup,” ujar Higuain dalam wawancara jelang laga dengan JTV.

“Kami harus berjuang di Camp Nou dan bermain seperti pada laga leg pertama di Turin. Barcelona telah menunjukkan mampu menciptakan keajaiban saat menghadapi PSG, jadi kami harus tetap waspada.”

SIMAK JUGA – Neymar: Barcelona Incar Remuntada

“Mereka juga perlu mewaspadai kami, kami akan berusaha menciptakan kesempatan untuk mencetak gol dan kami yakin bisa melangkah ke babak selanjutnya,” kata penyerang asal Argentina berusia 29 tahun tersebut.

Juventus akan bertandang ke markas Barcelona Camp Nou pada Kamis (20/4) dini hari WIB untuk berjuang mengamankan tempat untuk berlaga di babak semi-final.