Gonzalo Higuain: Barcelona Hormati Juventus

Setelah berhasil menaklukkan Chievo, Higuain kini menyatakan Juventus akan fokus mempersiapkan diri jelang laga kontra Barcelona di Liga Champions.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI     Ikuti di twitter


Penyerang Juventus Gonzalo Higuain mengatakan timnya tidak takut menghadapi Barcelona di ajang Liga Champions, menurutnya raksasa La Liga Spanyol itu juga menaruh respek pada Bianconeri begitupun sebaliknya.

Juventus dan Barcelona sedang berada dalam kondisi yang bertolak belakang jelang pertemuan mereka pada laga leg pertama perempat-final Liga Champions di Turin, Rabu (12/4) dini hari WIB.

SIMAK JUGA: Brace Higuain Menangkan Juventus

Higuain berhasil memborong dua gol ketika timnya sukses menang atas Chievo di Juventus Stadium dalam laga lanjutan Serie A Italia, Minggu (9/4) dini hari WIB.

“Itu adalah laga yang sulit dan kami tahu memang akan seperti itu. Tapi kami berhasil menang dan itulah yang kami ingikan,” ujar Higuain kepada Mediaset Premium .

SIMAK JUGA – Massimiliano Allegri: Juventus Siap Ladeni Barcelona!

“Sekarang kami bisa fokus menghadapi Barcelona dan beristirahat sehingga kami bisa berlaga dalam kondisi terbaik. Kami harus tenang karena itu laga yang sangat berat menghadapi tim hebat. Tapi kami hanya menghormati mereka seperti mereka menghormati kami.”

Di saat yang sama Barcelona mengalami kekalahan mengejutkan dari Malaga dengan skor 2-0 di ajang La Liga. Di laga itu mereka harus bermain sepuluh orang setelah Neymar mendapatkan kartu merah karena melakukan tekel berbahaya, hasil tersebut tentu bukan hal yang ideal jelang laga besar kontra Juventus.