Gomes De Oliviera Sudah Tak Sabar Latih Peter Odemwingie

Di lain sisi, Gomes memuji mental pemain Madura United yang mampu bangkit dari ketertinggalan.


LIPUTAN   ADITYA WAHYU PRATAMA     DARI   MADURA   


Pelatih Gomes de Oliviera mengaku sudah tidak sabar untuk menangani marquee player Madura United FC Peter Odemwingie. Mantan penggawa Stoke City itu diagendakan memulai latihan pekan depan.

Setelah diperkenalkan kepada publik tiga hari lalu, Odemwingie pulang dulu ke Inggris. Penyerang berusia 35 tahun ini direncanakan kembali ke Indonesia, Minggu (9/4).

SIMAK JUGA: “Peter Odemwingie, Pilihan Tuhan Yang Tak Mahal”

“Kami tunggu dia datang, segera berlatih bersama-sama, dan menjadikan tim ini semakin kuat,” ujar Gomes.

Sementara itu, Gomes juga memuji mental pemain atas keberhasilan menjadi kampiun turnamen Magelang Cup 2017. Pada laga final melawan PS Mojokerto Putra, Madura United sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama, dan akhirnya membalikkan keadaan di paruh kedua.

“Sangat baik, mereka tampil luar biasa. Pantas sekali menjadi juara. Memang kami sempat kebobolan di babak pertama, tetapi itu sebuah pelajaran. Pemain berhasil melalui semua kesulitan, kami berhasil bangkit kembali, dan membalikkan semua keadaan,” ujar Gomes.

SIMAK JUGA: Madura United Juara Magelang Cup

“Kami akan kembali berlatih, dan fokus menghadapi Liga 1. Kompetisi akan sangat berat, tetapi kami sudah siap.”

Penggawa Madura United selanjutnya mendapat jatah libur dua hari sebelum mempersiapkan diri menghadapi partai uji coba bertajuk Derby Suramadu menghadapi Persebaya Surabaya pada 11 April sekaligus launching tim. (gk-62)