Gol I Putu Gede Hancurkan Konsentrasi Perseru Serui

Sebelum gol tersebut Yusak menuturkan timnya mendominasi jalannya pertandingan.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Perseru Serui harus menelan kekalahan pada laga perdana Liga 1. Klub berjulukan Cendrawasih Jingga tersebut kalah 2-1 dari Bhayangkara FC di Stadion Patrito Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (20/4).

Pelatih Perseru Yusak Sutanto, menuturkan gol pertama yang dicetak I Putu Gede Juni Antara buat Bhayangkara FC, jadi penyebabnya. Padahal, sebelum gol tersebut ia menuturkan skuatnya mendominasi jalannya pertandingan.

SIMAK JUGA: BHayangkara FC Tekuk Perseru Serui

Akan tetapi, adanya kesalahan yang terjadi di lini belakang Perseru membuat Putu bisa menceploskan bola ke jala gawang. Yusak juga menuturkan kalau para pemain Bhayangkara FC tampil mengagumkan sepanjang laga tersebut.

“Kami dari awal sebelum terjadi gol pertama, kami sudah mendikte pertandingan. Kami lengah, bola itu harusnya tidak gol. Pemain tidak harusnya menghalau bola seperti itu,” kata Yusak selepas pertandingan.

SIMAK JUGA: PREVIEW Liga 1: Bhayangkara FC – Perseru Serui

“Terlepas dari apapun Bhayangkara FC, memang baik, dua striker mereka sangat baik. Saya tetap apresiasi, dua gol boleh dibilang kecurian. Saya kira jalannya pertandingan sangat baik,” ia menambahkan.

Selain Putu, satu gol lainnya diciptakan oleh Wahyu Subo Seto pada ke-61. Sementara gol balasan Perseru diceploskan oleh Ronaldo Mesido.