Giorgio Chiellini Tanggapi Pernyataan Pedas Luis Enrique

Wakil kapten Juventus itu menanggapi pernyataan pedas Luis Enrique, yang nilai timnya lebih mudah dikalahkan ketimbang Paris Saint-Germain.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Barcelona bakal segera lakoni laga berat kontra Juventus di Camp Nou, pada leg kedua babak perempat-final Liga Champions, Kamis (20/4) dini hari WIB.

Dalam partai ini Barca diwajibkan menang minimal 4-0, untuk memutar balik keadaan setelah sebelumnya dibantai 3-0 pada leg pertama.

SIMAK JUGA: Chiellini Sebut MSN Layaknya Hiu

Nada optimistis pun didengungkan pelatih Barca, Luis Enrique, karena timnya pernah ada di situasi yang lebih buruk pada babak 16 besar lalu. Dia bahkan menganggap remuntada hadapi Juve akan lebih mudah, ketimbang saat kalahkan Paris Saint-Germain lalu.

Menanggapi pernyataan pedas yang tampak merendahkan Juve tersebut, kapten Si Nyonya Tua, Giorgio Chiellini, mengaku bisa memahaminya. Dia mengerti bahwa itu cuma psywar Enrique, yang juga berguna mengangkat mental Lionel Messi cs.

SIMAK JUGA: Chiellini Tegaskan Juve Takkan Parkir Bus Di Camp Nou

“Faktanya membalikkan kekalahan 3-0 memang lebih mudah dari 4-0 bukan? Barca pernah ada di situasi yang lebih buruk, tapi mereka mampu melaluinya,” ujar Chiellini, seperti dikutip laman resmi Juve.

“Saya juga paham apa yang dilakukan Enerique juga untuk mendongkrak mental anak asuhnya, untuk bisa lakukan keajaiban lagi. Kami patut waspada, apapun masih bisa terjadi, tapi kami tetap menaruh fokus maksimal untuk selesaikan pekerjaan ini,” pungkasnya.