Giorgio Chiellini: Juventus Takkan Parkir Bus!

Bek senior Juventus ini sadar permainan defensif di Camp Nou hanya akan menjadi senjata makan tuan.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Giorgio Chiellini, bek tengah Juventus, enggan tampil defensif ketika menantang Barcelona di Camp Nou, Kamis (20/4) dini hari WIB mendatang.

Juventus menang 3-0 atas Barcelona di leg pertama perempat-final Liga Champions. Kendati begitu, Chiellini tak mau berpuas diri dan berharap Bianconeri mengunci kemenangan di leg kedua.

SIMAK JUGA – Neymar: Barca Incar Remuntada Kedua

“Tidak mungkin berpikir kami bisa datang ke Barcelona dan bermain untuk mempertahankan keunggulan 3-0. Bakalan sulit untuk mencatatkan clean sheet di sana. Kami tahu bahwa kami baru setengah lolos dan harus menunjukkan kedewasaan dalam skuat,” ungkapnya.

Bek Italia itu turut bicara tentang cedera Paulo Dybala yang mencetak sepasang gol dalam kemenangan atas Barcelona. “Saya optimistis Dybala bakal bugar besok Rabu [waktu setempat], tapi saya lebih suka tidak melihatnya ditendang seperti itu,” ujar Chiellini, bicara soal tekel keras Pescara pada Dybala.

SIMAK JUGA – Barca Serius Inginkan Deulofeu

 “Situasi tersebut tidak dihadapi dengan sangat baik. Pada mulanya, ada usaha intimidasi dari para pemain Pescara, tapi saya harap segalanya berjalan lancar dan Paulo bisa kembali bermain.”

Juventus menang 2-0 atas Pescara akhir pekan lalu.