Giorgio Chiellini Dedikasikan Gol Untuk Giuseppe Rossi

Gol Giorgio Chiellini ke jala Barcelona dipersembahkannya untuk Giuseppe Rossi, yang tengah kembali menderita akibat cedera ligamen.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Juventus secara mengejutkan sukses menggulung Barcelona lewat skor telak 3-0, pada leg pertama babak perempat-final Liga Champions, Rabu (12/4) dini hari WIB.

Kemenangan ini dipersembahkan oleh sepasang gol brilian Paulo Dybala di babak pertama, plus tandukan Giorgio Chiellini di paruh kedua.

SIMAK JUGA: Chiello Ingin Tuntaskan Dendam Pada Barca

Pencetak gol pamungkas kemenangan Juve, Chiellini, lantas mendedikasikan torehannya tersebut pada eks rekannya di Timnas Italia, Giuseppe Rossi.

Seperti diketahui, pemain yang kini membela Celta Vigo tersebut secara mengenaskan harus menderita cedera ligamen untuk kali kelima sejak 2010. Dirinyapun diprediksi absen hingga tujuh bulan.

SIMAK JUGA: Cedera ACL Lagi, Karier Rossi Terancam

“Gol yang saya cetak ke jala Barca? Saya mendedikasikannya khusus untuk Giuseppe Rossi,” ungkap Chiellini, seperti dikutip La Stampa.

“Rossi adalah pribadi yang istimewa dan sekarang dia kembali didera cedera yang serius. Sosoknya adalah pria berhati emas dan saya bersimpati atas musibah yang menimpanya,” pungkasnya prihatin.