Gerard Pique Doakan Juventus Juara Liga Champions

Bek senior Barcelona itu mengakui kekalahan timnya dari Juventus dan berharap yang terbaik untuk sang lawan.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Juventus pada akhirnya sukses memastikan diri ke babak semi-final Liga Champions, Kamis (20/4) dini hari WIB. Mereka mampu menahan Barcelona 0-0 di Camp Nou, setelah sebelumnya raih kemenangan 3-0 di leg pertama yang dihelat di J Stadium.

Bagi Barca mereka pun gagal wujudkan remuntada edisi kedua, setelah mampu hadirkan keajaiban di babak 16 besar lalu. Ini juga jadi kegagalan ketiga di babak perempat-final, dalam empat musim terakhir.

SIMAK JUGA: Ramos Balas Sindiran Pique

Menanggapi kekalahan timnya, Gerard Pique, mengakui jika Juve memang mampu tampil lebih baik untuk meraih hasil. Dirinya pun berharap Si Nyonya Tua bisa jadi kampiun Liga Champions musim ini.

“Juves adalah tim yang hebat dan mereka memang tampil lebih baik dari kami. Saya doakan yang terbaik dan semoga Juve juara Liga Champions musim ini,” ujar Pique, seperti dikutip AS.

SIMAK JUGA: Pique Sindir Gol Offside Ronaldo

“Kami membuat segalanya sulit untuk kami sendiri. Duel di pertemuan pertama memang sangat susah dibalikkan. Terpenting adalah kami berjuang sampai peluit akhir laga dibunyikan.

“Juve diisi banyak pemain Italia yang tahu caranya bertahan dengan baik dan benar. Mereka sudah mendapatkan target mereka di sini [Camp Nou],” pungkasnya.