Gerard Pique Akui Lini Belakang Barcelona Bermasalah

Bek senior Barcelona itu mengakui lini belakang timnya bermasalah dan harus lebih baik jika ingin kalahkan Juventus.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Barcelona sukses memenangi duel sulit hadapi Real Sociedad lewat skor 3-2, pada jornada 32 La Liga Spanyol, Minggu (16/4) malam WIB.

Meski raih hasil bagus di tengah krisis dalam sepekan terakhir, publik dan media masih menyoroti lemahnya lini belakang Barca, yang kini sudah kebobolan tujuh gol dari tiga partai terakhir.

SIMAK JUGA: Barca Atasi Perlawanan Tangguh Sociedad

Bek senior Barca, Gerard Pique, lantas mengakui bahwa timnya memang tengah mengalami masalah di lini belakang. Dia pun bertekad memperbaikinya, supaya bisa menang atas Juventus dan Real Madrid di dua partai selanjutnya.

“Harus saya akui lini belakang Barca tidak solid, meski itu menggunakan skema tiga bek atau empat bek. Kami harus segera memperbaiki ini, jika ingin menyingkirkan Juve dan kalahkan Madrid,” ungkap Pique, seperti dikutip Goal Italia.

SIMAK JUGA: Ramos Bantai Performa Sinis Pique

“Bisakah kami melakukannya? Kamis harus optimistis. Kami pernah membalikkan situasi atas Paris Saint-Germain dan meraih banyak kemenangan di Santiago Bernabeu.

“Jika kami bisa lakukan comeback hadapi Juve, semangat kami akan terbakar saat jalani El Clasico. Kami bisa memenangi keduanya!” tandasnya optimistis.