Georginio Wijnaldum Siap Bawa Liverpool Finis Di Posisi Terbaik

Georginio Wijnaldum berambisi membawa Liverpool finis di posisi sebaik mungkin di klasemen Liga Primer Inggris.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


Winger Liverpool Georginio Wijnaldum berhasrat besar membawa klub menuntaskan musim 2016/17 dengan menduduki posisi setinggi mungkin di Liga Primer Inggris. 

Usai melibas Everton 3-1 dalam derby Merseyside, The Reds merangsek ke posisi tiga besar. Wijnaldum yakin, Liverpool bahkan bisa menuntaskan musim lebih baik dari pencapaian sekarang.

“Saya bahagia, bisa membantu tim memenangkan pertandingan. Saya berusaha untuk mengerahkan yang terbaik dari saya dan memberi segalanya dalam rangka menolong tim mengakhiri musim setinggi mungkin,” papar Wijnaldum seusai meraih penghargaan pemain terbaik bulan Maret Standard Chartered.

SIMAK JUGA: Jurgen Klopp Torehkan Rekor Di Derby Merseyside

Wijnaldum baru saja meraih penghargaan bulanan sebagai pemain terbaik klub. Dia mengakui, performanya belakangan ini memang jauh lebih meningkat dari sebelumnya.

Akan tetapi, pria Belanda ini juga merasa penampilan terbaiknya akhir-akhir ini didasari karena terbantu dengan impresifnya pasukan Jürgen Klopp.

“Saya benar-benar bahagia dengan kondisi saya sekarag. Tapi juga karena kami memenangkan pertandingan dan keseluruhan tim bermain sangat baik,” lanjutnya.

“Sungguh, saya sangat bahadia di momen sekarang ini.”