Gagal Ke Juventus, Eric Bailly Tak Menyesal

Bek Manchester United itu mengaku tak menyesal pernah gagal hijrah ke Juventus dan justru sangat menghargai waktu bermainnya di Villarreal.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Nama Eric Bailly semakin mendunia setelah membela klub terpopuler di dunia, Manchester United, sejak musim panas lalu.

Namun siapa sangka jika sewaku masih di akademi negaranya, Pantai Gading, dahulu nama Bailly sudah nyaring di telinga para pencari bakat klub top Eropa.

SIMAK JUGA: Duet Rojo – Bailly Disanjung Mou

Salah satunya adalah raksasa Serie A Italia, Juventus. Si Nyonya Tua sempat nyaris memboyong Bailly, tapi akhirnya gagal lantaran masalah administrasi.

Bailly pun akhirnya bertolak ke Villarreal. Tempat dirinya menancapkan nama di sepakbola Eropa dan membuatnya tak menyesal pernah gagal ke Juve.

“Saya tidak menyesal pernah gagal bergabung ke Juve, karena saya menjalani masa-masa yang luar biasa di Spanyol bersama Villarreal,” ungkap Bailly, seperti dikutip Mirror.

SIMAK JUGA: Disanjung Vidic, Bailly Bahagia

“Saya tumbuh dengan melihat kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dialah pahlawan saya. Kemudian saya berada di Villarreal dan bisa berhadapan langsung dengannya.

“Kami pernah mengalahkan Madrid 1-0 ketika saya di Villarreal. Saya bahkan tak pernah mengimpikan hal tersebut, sungguh momen yang luar biasa!” kenangnya.