Gabriel Jesus Berpeluang Starter Di Semi-Final Piala FA

Guardiola mengatakan seluruh anggota skuat, termasuk Gabriel Jesusu, akan diboyong ke Wembley untuk menghadapi the Gunners.


OLEH   DEWI AGRENIAWATI


Gabriel Jesus berpeluang starter dalam duel semi-final Piala FA antara Manchester City dan Arsenal pada Minggu malam. 

Penyerag Brasil ini bakal menyambangi Wembley bersama anggota skuat tim utama setelah pulih dari cedera metatarsal pada kaki kanannya dua bulan lalu. 

Namun, defender John Stones akan absen di laga ini lantaran masalah otot meski bos City Pep Guardiola berharap ia bisa kembali fit untuk laga derby Manchester pada Kamis pekan depan. 

SIMAK JUGA: Hasil Piala FA Tidak Pengaruhi Wenger 

Gabriel mengikuti latihan penuh dengan tim utama dan Guardiola tidak menutup kemungkinan pemain muda ini bakal kembali menempati starting line-up besok. 

“Ia sangat, sangat, jauh lebih baik. Hari ini ia akan ambil bagian dalam latihan dengan kami. Ia kembali dengan kebahagiaan dan kami sangat senang ia kembali lagi,” ucap Guardiola dalam konferensi pers. 

“Kami akan pergi dengan semua skuad ke Wembley, semua kelompok, dan ia akan menjadi bagian dari itu. Setelah itu, kita akan lihat. 

“Semua skuat pergi besok dan kami akan menyaksikan pertandingan antara Tottenham dan Chelsea. Setelah makan malam saya akan memutuskan tim.” 

Untuk menikmati berbagai berita terkini, wawancara, video, dan foto Manchester City, kunjungi indonesian.mcfc.com