Frank Lampard Pernah Didekati Barcelona, Real Madrid & Inter

Lampard mengaku senang tidak menerima tawaran dari Barcelona, Real Madrid, dan Inter.


OLEH    HAPPY SUSANTO     Ikuti di twitter


Frank Lampard menyatakan dirinya pernah didekati Barcelona, Real Madrid, dan Inter selama kariernya.

Legenda Chelsea itu menjalani karier selama 13 tahun di Stamford Bridge, dan menjadi pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa dengan torehan 211 gol di berbagai ajang kompetisi.

Meski ditawar sejumlah klub-klub besar Eropa itu, Lampard mengaku senang bisa menolaknya karena ia bertahan lama bersama The Blues.

“Kembali pada hari itu, klub-klub besar Spanyol terlibat–Barcelona, Real Madrid, dan Inter Milan besutan Jose [Mourinho]. Tidak pernah terjadi: ‘Saya siap menandatangani sekarang,’ tapi ada rumor-rumor dan sejumlah pembicaraan di belakang layar,” ujar Lampard kepada Sky Sports.

SIMAK JUGA – Gagal Clean Sheet Lagi, Chelsea Samai Catatan Buruk Andre Villas-Boas

“Tapi, saya sangat senang tidak mengambil satu pun dari mereka ketika saya melihat kembali karier saya, terutama Chelsea yang adalah bagian dari itu, saya sangat merindukannya.”

“Saya sangat senang bisa menolak itu dan saya katakan saya memiliki kesetiaan yang nyata dan perasaan untuk satu klub pada khususnya serta banyak melakukan di sana.”

“Anda tidak bisa membeli itu dan Anda perlu tahu, Anda tidak pernah kehialngan dan itu tetap bersama Anda. Chelsea adalah klub yang selalu merasa sangat dekat dengan saya hingga sekarang.”

Lampard pernah memperkuat Manchester City klub MLS New York City FC.