Franco Baresi: AC Milan Dilepas Di Saat Tepat

Bek tengah legendaris ini memuji kepemimpinan Silvio Berlusconi, tapi menekankan Milan sudah sepantasnya membuka lembaran baru.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Franco Baresi mendukung keputusan Silvio Berlusconi untuk melepas saham AC Milan. Menurut sang legenda, sudah saatnya Rossoneri membuka lembaran baru.

Kemarin (13/4), Berlusconi resmi menjual Milan kepada investor Tiongkok dan Amerika Serikat yang dipimpin oleh Yonghong Li. Penjualan ini sekaligus mengakhiri kepemimpinan Berlusconi selama 31 tahun.

“Ada kesedihan, karena ini adalah akhir dari masa yang spesial dan dengan Berlusconi, saya sebenarnya mengalami lebih banyak kebahagiaan ketimbang rasa sakit,” ungkap Baresi pada Radio Sportiva.

SIMAK JUGA – Penjualan Milan Akhirnya Tuntas

“Sekarang kami harus memandang ke depan dan setelah tahun-tahun ini, perubahan memang menyedihkan, tapi saya yakin presiden telah mengevaluasi segalanya dan membuat keputusan di momen yang tepat.”

“Berlusconi amatlah inovatif di dunia sepakbola, membawa klub ini ke tingkat dunia dan membuka era yang mungkin takkan bisa terulang. Secara pribadi, saya selalu bersyukur untuknya, karena ia memberikan banyak hal untuk klub dan mencatatkan banyak kemenanga. Saya harap pemilik baru bisa membawa Milan juga ke papan atas Italia dan Eropa,” pungkasnya.