(FOTO) Muka Bonyok Barkley Usai Dihajar Pengunjung Klub Malam

Niat bersantai di pub atau klub malam berujung pahit bagi Ross Barkley. Ingin merayakan keberhasilan Everton mengalahkan Leicester City, bintang muda itu malah mendapat serangan telak di wajah dari pengunjung klub malam tersebut.

Kejadian itu terjadi hanya beberapa jam saja setelah Everton bertanding melawan Leicester City di Goodison Park yang berakhir dengan kemenangan Merseyside Biru dengan skor 4-2.

Terlihat Barkley tengah berdiskusi dengan orang lain yang belum diketahui identitasnya. Tak lama kemudian ia mendaratkan dua bogem mentah yang mendarat telak, dan gelandang berusia 23 tahun tersebut langsung jatuh ke lantai.

“Kepolisian Merseyside tengah memeriksa aksi kekerasan di sebuah bar di pusat kota Liverpool. Belum ada laporan dari pihak terkait, namun kami akan langsung bergerak mencari siapa pelakunya,” jelas pernyataan dari polisi Kota Liverpool seperti dikutip Guardian.

Saat datang ke tempat latihan The Toffees, Barkley tertangkap kamera mengenakan kaca mata hitam dan sebuah topi, sehingga sulit mengetahui bagaimana kondisi terakhirnya, tapi saat pulang dari sana terlihat jelas wajah Barkley remuk redam akibat hantaman.

Kondisi wajah Barkley bonyok usai dihajar pengunjung klub malam. Copyright: DAILY MIRROR
Kondisi wajah Barkley bonyok usai dihajar pengunjung klub malam.

Meski kondisinya parah, Barkley dilaporkan sudah bisa tampil di lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini. Lebih jauh, pihak Everton tidak akan menghukum pemainnya itu meski jelas-jelas melanggar jam malam.